Obat Gatal Herbal Paling Ampuh

Obat Gatal Herbal Paling Ampuh ~ Setiap orang yang mengalami gatal pasti merasa tidak nyaman, mengganggu aktifitas sehari-hari bahkan tidak bisa tidur karena gatal. Oleh karena itu banyak yang mencari tahu cara menghilangkan gatal dan membutuhkan obat gatal yang paling ampuh. Obat gatal akan bekerja efektif apabila disesuaikan dengan penyebab gatal itu sendiri. Sebaiknya Anda cari tahu terlebih dahulu penyebabnya, sebelum lebih lanjut memilih obat gatal.

Obat Gatal Herbal Paling Ampuh

Beberapa obat-obatan di apotek memang sudah tersedia untuk mengatasi penyakit gatal pada kulit. Namun jika Anda ingin menerapkan gaya hidup sehat dari alam, cobalah menggunakan obat kurap alami dari bahan-bahan herbal tradisional, selain sehat dan murah, cara ini juga sangat aman untuk kulit.

Sebab Gatal – Gatal pada Tubuh

Mengatasi Gatal Kambuhan Tuntas ~ Sebelum melakukan pengobatan sebaiknya ketahui dulu penyebabnya, jika tidak tentu pengobatan jadi tidak efektif atau bahkan malah jadi lebih parah. Berikut ini beberapa penyebab gatal – gatal seluruh tubuh yaitu : 
  • Kulit kering(xerosis) dapat menyebabkan timbulnya rasa gatal pada tubuh yang tidak disertai perubahan pada kulit. Kulit kering pada umumnya disebabkan oleh lingkungan degan kelembapan udara yang rendah,dan terlalu lama di ruangan ber-AC. 
  • Penyakit kulit seperti eksim atopik, psoriasis, folikulitis, prurigo dapat menyebabkan timbulnya rasa gatal pada tubuh yang disertai perubahan pada kulit berupa ruam kemerahan dan iritasi pada kulit. 
  • Reaksi alergi dan iritasi terhadap bahan atau zat tertentu seperti pakaian wool, karet, bahan kimia sabun, deterjen, kosmetik termasuk alergi makanan dan obat – obatan dapat meyebabkan timbulnya rasa gatal pada seluruh tubuh.


  • Masa kehamilan beberapa wanita dapat merasakan gatal pada daerah lengan, payudara, perut, dan paha, akibat adanya perubahan hormonal. 
  • Stres berkepanjangan seperti keadaan depresi dan kecemasan juga dapat menimbulkan rasa gatal pada tubuh.
  • Penyakit saraf seperti multipel sklerosis, neuropati diabetik, saraf terjepit, dan herpes zoster dapat menyebabkan timbulnya rasa gatal pada seluruh tubuh akibat adanya gangguan pada saraf.
  • Penyakit dalam seperti hepatitis, sirosis, penyakit celiac, gagal ginjal, tiroid, leukemia, dan limfoma dapat menyebabkan timbulnya rasa gatal pada seluruh tubuh akibat adanya gangguan pada metabolisme tubuh. 

Obat Herbal Gatal

1. Minyak Zaitun 
Minyak alami yang memiliki banyak manfaat ini dikenal dengan kandungan asam lemak omega-3 nya yang dapat mengurangi peradangan. Penggunaan langsung dengan mengoleskan beberapa tetes minyak zaitun hangat pada kulit yang terkena eksim akan segera melunakkan bercak dan sisik yang timbul. Jika eksim terjadi di kulit kepala, cobalah mengaplikasikan minyak zaitun pada kepala sebelum keramas, cara ini dapat menghilangkan kulit kering pada lapisan kulit kepala. Menambahkan minyak zaitun pada makanan juga bisa jadi pilihan untuk mengobati kondisi kulit dari dalam.

2. Lidah Buaya 
Gel lidah buaya kaya akan senyawa anti-inflamasi dan zat lain yang dapat memberikan sensasi dingin dan mengurangi rasa gatal pada kulit. Ada baiknya untuk menanam tanaman ini di pekarangan rumah jika Anda mengalami eksim, sehingga lebih mudah mendapatkan bahan alami ini. Cara penggunaan lidah buaya sebagai obat eksim alami juga sangat mudah, ambil gel lidah buaya dari daunnya, kemudian oleskan pada kulit yang gatal, bersisik dan memerah akibat eksim, dan rasakan efek dingin dan menenangkannya pada kulit.


3. Tea Tree Oil 
Bahan herbal lainnya yang dapat digunakan sebagai obat eksim alami adalah tea tree oil, minyak alami dari pohon teh ini sangat ampuh mengatasi kulit kering dan gatal akibat eksim. Larutkan minyak alami ini dengan sedikit minyak zaitun, kemudian aplikasikan pada kulit kering dan gatal akibat eksim, tea tree oil sangat ampuh terutama untuk kasus eksim kulit yang ringan.

4. Biji Rami/Flaxseed 
Biji rami merupakan salah satu bahan alami yang ampuh sebagai obat eksim herbal, ini karena kandungan omega-3 nya yang tinggi. Selain itu, biji rami juga dapat membantu mengurangi zat asam arakidonat dalam tubuh yang fungsinya menyebabkan peradangan.

Untuk mendapatkan khasiatnya, goreng beberapa sendok makan biji rami, kemudian bisa ditambahkan pada outmeal, salad atau smoothies. Selain dalam bentuk biji, minyak biji rami juga bisa ditambahkan langsung pada makanan agar lebih mudah. Obat Paten Untuk Gatal Menahun


Paket Gatal kulit Herbal

Obat Gatal Herbal Paling Ampuh

Kapsul BD, Eximtas, dan Salep Exclear merupakan kombinasi kapsul untuk membantu mengobati penyakit gatal kulit menahun/kambuhan baik ringan maupun berat. Dengan bahan utama alami membuatnya aman untuk di konsumsi oleh siapapun. Obat sudah mengantongi ijin dari BPOM, Dinkes, dan MUI.

Dengan mengkonsumsi obat secara teratur, menjalani pola hidup sehat, dan berfikir positif insyaalloh pengobatan akan lebih cepat prosesnya. Perlu di pahami mengatasi masalah gatal kulit menahun/kambuhan setiap orang berbeda-beda lama pengobatannya. Tergantung daya tahan tubuh dan reaksi terhadap obat.

Aturan Konsumsi :

  • Kapsul di minum 3x 1 hari, 2 kapsul dari masing-masing botol tiap minum
  • Di minum bersamaan & di habiskan
  • Salep di oleskan 2-3x 1 hari


Untuk Pemesanan Hubungi

081902927654 / 085227167686

(WA / SMS / TLP)



Cara Pemesanan :

  • Kirimkan data sms/wa : Nama, alamat lengkap, no hp tujuan pengiriman, penyakit/gejala, ke 081902927654 / 085227167686
  • Pembayaran melalui transfer bank, berikut bank & no rek tujuan

  • Setelah pembayaran paket kami kirim via Tiki/JNE/POS




Kami membuka layanan konsultasi 24 jam untuk anda yang mengalami keluhan kesehatan apapun. Insyaalloh dengan pengetahuan yang kami miliki dapat memberikan jawaban & solusi tepat untuk penyakit anda/keluarga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Herbal Gatal Bintik Berair Di Sela Jari Kaki Dan Tangan

Obat Herbal Gatal Daerah Kewanitaan Yang Sudah Lama

Obat Herbal Gatal Bintik Merah di Sekujur Tubuh